Kamis, 17 Mei 2012

Realistic Bounce with C4D

Buat pecinta C4D ,, nama Mr.Nick tentu udah ga asing lagi ,,... lumayan lah dapet tutorial gratisan .. :D

video

Software yg dipake Cinema 4D R12 , ... http://greyscalegorilla.com

Minggu, 15 April 2012

Transformer Text

Software yg dipakai :  3Ds 9 , Poser 10 , AE Cs4 , Vid HD-Transformer from youtube

video

Jumat, 23 Maret 2012

Gempa Bumi

masih ngelanjutin efek Shocking Blast yg terdahulu, cuma dibikin sepia clasic buat nutupin kekurangan efek-nya .
video

Senin, 19 Maret 2012

Belajar Horror

Belajar Horror Part-1 ,, Pake twich-nya Copilot, ditambah epek  sepia, tapi cuma pake camera Hp (tragis bener)

video

Minggu, 11 Maret 2012

Shocking Blast

video 

Femmy under attack .... hahaha

Selasa, 28 Februari 2012

Animasi Karakter 3D

Video ini sy buat menggunakan Poser Pro 2010, 3Ds Max V.7, dan AE Cs4
sayang masih kurang halus (mungkin karena render nya ga pake plugin)
yaahh .. lumayan lah, namanya juga Amatiran ... :P

video

Sabtu, 11 Februari 2012

Speedcuber Amatiran

Belajar dan beli Rubik 3x3x3 yg Ori dari Mas Virkill
lumayanlah , asal sekedar bisa aja .. :(
ini ga ada hubungan-nya ma special efek & animasi , yg diedit cuma tampilannya aja ... :)

video

Thanks to Virkill and his toys
http://virkill.wordpress.com/

Jumat, 10 Februari 2012

Latihan Text Crumble

Lumayan buat bikin Opening Video, Hasil melototin tutorial Mr. Andrew
nyang punya Video Copilot .. hehe

video





Tips & Trik PlayStation


Buat yg hobby ngutak-ngatik Game PS
ditempatnya bang Bahar kumplit-sekumplit-kumplitnya.
gw pernah beli Software buat ngedit game Ps.
Transfer uang via Bank di Blog yg laen, gw pikir gpp lah ,msh murah.
Ga taunya di tempat Bang Bahar disediain Gratis .. ealahhh tape deeh
Thanks buat bang Bahar.


 




Kamis, 09 Februari 2012

Belajar Animasi Flash

Nahh ... kalo buat bikin Animasi Flash-nya ..
gw nongkrong diwarung ini nih ... lumayan membantu
buat yg hobi ngulak-ngulik gambar, buat bikin Animasi
thanks banget buat yg punya Warung tuh.
hasilnya bisa digabungin pake After Effects.



http://warungflash.com/baca-dulu/

Belajar Special Effects

Salut dah ma c' Andrew Kramer .. yg masih mau bagi2 ilmu buat bikin Spesial efek ke orang awam. (kaya gw)
LIHAT-COBA-BISA !!.. Keren, meskipun buntut-nya komersil.   tapi tetep dia sediain yg gratisan-nya juga  ...
Empat Jempol dah buah dia .. :D


http://www.videocopilot.net/tutorials/